Home > Uncategorized > Ada apa dengan susu kuda liar bima sumbawa ?

Ada apa dengan susu kuda liar bima sumbawa ?

SUSU KUDA LIAR ASLI BIMA SUMBAWA

PRODUKSI

CV RASA SILA JAKARTA

YANG DI DISTRIBUSIKAN OLEH USTADZ IRFAN

Jalan Mustika Ratu No.15 Ciracas-Jakarta Timur 13740

Telp:021-8703624,021-91953146,085282276802,081210708188

IZIN DIPKES RI BPOM MD 208309001294

PLUS DOA DARI ALQUR’AN & HADIST AGAR YANG SAKIT SEGERA DIBERI KESEMBUHAN OLEH ALLOH

Tanya Jawab Mengenai Susu Kuda Liar Bima sumbawa
T: Apa itu Susu Kuda Bima Sumbawa ?
J: Susu Kuda Bima Sumbawa adalah Susu Kuda Liar Asli yang namanya diubah berdasarkan saran Balai POM menjadi Susu Kuda Bima Sumbawa. Susu ini Merupakan Minuman Susu untuk Kesehatan yang berasal dari Bima Sumbawa
T: Apa bedanya dengan susu kuda biasa?
J: Susu kuda bima diambil dari kuda liar di pulau Sumbawa, Hewan ini dibiarkan berkeliaran di padang penggembalaan yang luas. Padang penggembalaan berjajar mulai kota di ujung barat Sumbawa hingga kota di ujung timur Bima. Hewan ternak ini mencari makan sendiri. Makanan yang dikonsumsi pun sangat beragam. Tidak jarang kuda yang memakan tumbuhan beracun atau binatang berbisa Karena keragaman makanan yang dikonsumsi itulah, menurut sejumlah orang yang paham dunia pengobatan meyakini perbedaan susu kuda liar dari Pulau Sumbawa dengan susu lainnya
T: Apa saja penyakit yang bisa di atasi Susu Kuda Bima Sumbawa?
J: Dari berbagai pengalaman sudah banyak orang yang membuktikan khasiat Susu Kuda Bima Sumbawa dapat mengatasi penyakit: Gangguan Pernapasam (Asma, Sesak Nafas, TBC, Paru-paru, Alergi/Bersin-bersin): Gangguan Pencernaan (Maag, Ambeien, BAB Berdarah/Disentri): Gangguan Sirkulasi (Darah tinggi/rendah, Lumpuh, Stroke, Diabetes, Anemia, Leukimia, Kesemutan, Urat kejepit, Asam Urat, Tifus, Kolesterol, Kolera): Gangguan Fungsi Organ (Ginjal, Kanker, Prostat, Jantung, Lever, Vitalitas Pria/Impotensi, Organ kewanitaan, Kegemukan, Menjaga Stamina) dan berbagai penyakit dalam lainnya.
T: Bagaimana Susu Kuda Bima Sumbawa dapat mengatasi berbagai penyakit ?
J: Dari hasil penelitiannya diketahui bahwa Susu Kuda Bima Sumbawa mempunyai keistimewaan yaitu tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan meskipun tidak dipasteurisasi dan tanpa diberi bahan pengawet apapun. Keunikan lainnya susu ini tahan disimpan pada suhu kamar sampai beberapa bulan. Sifat ini memberi petunjuk bahwa dalam susu kuda Sumbawa terkandung zat yang dapat menghambat pertumbuhan atau membunuh bakteri yang berupa senyawa antimikroba alami.
T: Apa bedanya Susu kuda bima Sumbawa dengan produk sejenisnya ?
J: Susu Kuda Bima Sumbawa merupakan susu kuda liar ASLI, berbentuk air susu yang terus dijaga keasliannya dan kwalitasnya yang super, karena berbentuk cairan maka akan lebih mudah diserap tubuh sehingga khasiatnya lebih cepat dirasakan.
T: Apakah Susu Kuda Bima Sumbawa diminum jika kita sakit saja?
J: Tidak, Orang yang sehatpun disarankan meminumnya (2x50ml/minggu). Ini berkhasiat untuk membentengi tubuh dari serangan penyakit, ingat “MENCEGAH PENYAKIT LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI”
T: Apakah mengkonsumsi Susu Kuda Bima menyebabkan efek samping?
J: Dari berbagai pengalaman orang yang mengkonsumsinya, didapatkan hingga sekarang Susu Kuda Bima Sumbawa “AMAN DIKONSUMSI” dan mendapat izin dari BPOM RI.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment