Home > Uncategorized > Khasiat susu kuda bima sumbawa

Khasiat susu kuda bima sumbawa

SUSU KUDA BIMA SUMBAWA
SOLUSI ALTERNATIF UNTUK HIDUP SEHAT
TAHUKAH ANDA BAGAIMANA CARA UNTUK HIDUP SEHAT SEPANJANG MASA, TETAP SEHAT BUGAR MESKIPUN SEBELUMNYA SERING SAKIT DAN MUDAH LELAH……….?

Saatnya memperkenalkan SUSU KUDA BIMA SUMBAWA CV.RASA SILA JAKARTA Kepada anda, Sebuah model sistem imun yang akan memberikan perlindungan dan menjaga kesehatan anda dan keluarga mulai sekarang sampai sepanjang masa.
Kadang tergelincir orang masih ragu akan manfaat susu kuda bima sumbawa , penelitian dari University Of Jena , Jerman menyatakan susu kuda bima sumbawa mempunyai kadar bakteri yang tinggi manfaatnya susu kuda sumbawa dapat memberikan efek anti radang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Penelitian lain yang dilakukan oleh Doktor Diana Hermawati Doctor Hewan Direktorat kesehatan hewan DEPTAN, menunjukan bahwa susu kuda sumbawa memiliki keistimewaan tidak mengalami kerusakan kandungan nutrisi meski tidak di pasteurisasi dan tanpa bahan pengawet sampai jangka waktu 8 bulan dalam suhu kamar.

Susu kuda sumbawa memang kaya nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh manusia sehingga sangat baik untuk penyembuhan segala macam penyakit , untuk kesehatan , stamina dan daya tahan tubuh juga cocok untuk mempererat hubungan suami istri agar lebih harmonis dan hot. Ingin merasakan susu kuda liar sumbawa silahkan hubungi ustadz irfan 021 91953146

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment